free counters

Manfaat Daun Sirih Bagi Wanita Agar Ms. V Harum dan Kesat

                                               
Moyang Indonesia sudah menggunakan daun sirih sebagai salah satu obat herbal dimana daun sirih ini dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Salah satu manfaat daun sirih yang tidak kalah pentingnya adalah untuk membersihkan dan mengencangkan organ intim kewanitaan atau vagina. Dan sejak dahulu kala para permaisuri kerajaan dan putri - putri di zaman dahulu juga sudah memanfaatkan daun sirih ini. Hal ini dapat di lihat dari beberapa resep kecantikan tradisional yang banyak menggunakan daun sirih.
Hingga saat ini daun sirih juga banyak digunakan sebagai salah satu bahan obat moderen untuk membersihkan organ kewanitaan dan sangat mudah di temukan di apotek, supermarket, toko bahkan pasar tradisional.

Kali ini konsultasi sawit ingin berbagi tentang cara membuat ramuan tradisional dari daun sirih bagi wanita yang berguna untuk membuat vagina menjadi harum dan kesat.

Adapun cara membuatnya sangat mudah yaitu :

Ambil 8 buah daun sirih yang sudah tua, lalu cuci bersih.
Potong daun sirih selebar 1 cm.
Rebus dengan air 4 gelas hingga mendidih dengan api sedang.
Biarkan dingin dan gunakan untuk membersihkan organ
kewanitaan 2x sehari.

Cara pemakaian adalah sebagai berikut :
Gunakan ramuan yang sudah dibuat untuk membersihkan organ kewanitaan setiap pagi dan sore hari setelah mandi.

Khasiatnya akan terlihat setelah tiga hari berturut memakai ramuan daun sirih dimana akan nampak yang dulunya kita keputihan jadi tidak lagi, yang dulunya baunya kurang sedap sekarang jadi harum dan keset lagi.

Selamat mencoba tips agar daerah vagina jadi harum dan keset. Semoga resep daun sirih ini bermanfaat.

1 komentar: